5.3.11

what?

gue gak tau sebenernya mau ngapain cuma say hello aja deh...i'm sarah audreynella lona,just call me sarah or audrey,i'm part of 107 junior high school..yayaya this is me :D :D :D :D:D som people think i'm freak,hahaha but i don't care what they say,i just want to be my self  :D

hahaha di dunia ini cuma 1 yang gue pengen "kasih sayang" yep..emang ortu and para sisters gue sibuk semua,tapi masalah "kasih sayang" masih bisa gue dapetin dari best friend gue yang gue kenal udah 7 tahun yang lalu *jiahhhh ngelawas she's DEVINA KARINDRA next post gue kasih liat deh fotonya dia cantik pinter #ngeflydeh-__- and banyak fansnya beda sama gue :( #merendahdiri  hahaha sudah lah gak penting ngebedabedain gitu..yang jelas gue sayangggggggg banget ama manusia yang satu ini,gue suka kalo dia lagi nangis,masihhh sempat aja ketawa #yehdiagilasih haha pokoknya love you deh sob :)

2 comments: