9.3.11

my birthday

yuhuuuuuuuuuuuuuuuuu yesterday is my special day yepyep it's my birthday,gak banyak yang bisa gue ucapin gue cuma bisa say thx to JESSUS  sampe ke umur gue yang ke 13 gue masih dikasih sahabat,temen,"my special someone",ortu,guru,dan orang2 yang baik di sekitar gue,dan gue selalu di kasih rahmat and nafas kehidupan,sekolah,and rumah yang selalu gue datengin #datengin?setankale-__-, tapi gak sepenuhnya gue beruntung guys -__- *CEKIDOT.

> fighting with bu riama
yayaya gara gara gue gak agama cause i feel so dizy,hmmmm gue tau besok pasti kena omel TAPI GUE GAK SALAH #merdeka emang di mau gotong gue kerumah sakit kalo darah rendah gue kumat!!??? ccd banget kan ,toh mamah sama omah gue nanti kelamaan nunggu dirumah,jelas gue gak salah dong freak banget dah

> kena marah
yahhh yang satu ini gak parah parah banget gue cuma dimarahin karna HANA,sama RIDA gak jadi ikut kerumah gue padalhal mamah gue udah masak kaya mau ada selametan #lebeh alhasil yang dateng cuma renny sama ina..mamah gue ngomel besar.

> di panggil BK
karna di sangka gue cabut pelajaran nya mr.thayeb,ke uks.padahal saya benar benar sakit #untungnya.. bu palupi tau kok kalo gue bener-bener sakit,bagus dah.

yahhhcuma segitu aja sih..ckckck surabaya nasib>>RALAT>>jogja nasib>>RALAT>>MALANG NSIBKU #nahitubarubener astaga naga #bonar.sekian deh wassalam -__-

No comments:

Post a Comment