17.3.11

I'M CRAZY??!!

hufh sorry DREYTABS #namabuatpenggemarblogguehehehe.gue baru ngepost cause i have a lot of homework,maklum anak rajin #cuih-___- nahnahnah gue mau curcol nih sama kalian CEKIDOT

> ABOUT MY WEEKEND
gak kaya weekend yang biasanya,trip gue ke bandung terpaksa dibatalin,gue mendadak sakit dan PR gue numpuk,ya gue tau mami papi gak mau gue malah tambah STRES tapi justru diem dirumah bikin gue tambah STRES makdarit gue menjadi gila. #emangloudahgiladarilomasihoroksarsar..-___-

>I'M CRAZY??!!
yayaya ini yang buat gue tambah STRES,tadi siang gue muter lagu lagu yang ngebeat,pokoknya genre nya tuh ROCK,RnB,POP salah satunya lagu lawas yang dibawain sama penyanyi senior ANGGUN gue nyanyi  *gaktaujudulnya pokoknya begini liriknya "MENGAKU BUJANGAN KEPADA SETIAP WANITA TERNYATA CUCU-NYA SEGUDANG" itu gue nyanyiin sambil jingkrakjingkrak di tempat tidur and sedikit niruin cara nyanyi-nya ANGGUN #sedikitiscreamogitudeh wew...lagu ke 2 lagunya GREENDAY yang AMERICAN IDIOT gokil! gue nyanyi penuh penghayatan sampe adek gue yang paling nyebelin MARCO,ketakutan and nangis #HUEHEHEHEHEHEHE lagu ke 3 lagu nya FLO RIDA yang CLUB CAN'T HANDLE ME,dilagu ini gue malah joget gak jelas kayak bencong pulau kapuk #paandeh-___-.lagu ke 4 lagunya JUSTIN BIEBER yang LATIN GIRL gue malah nge dance gak jelas #benerbenergilalusar,lagu ke 5 lagunya FAR EAST MOVEMENT yang LIKE A G6 nah yang ini mulai deh yang ini benerbener menggila,abis itu lagu ke 6 lagunya BRUNO MARS yang GRENADE ini gue nyanyi sampe nangis,sebelum lanjut ke lagu yang ke 7 mami langsung teriak "kakak DREY diem dedek mau tidur!!" tapi gue abaikan aja #jieelah.tapi karana gue tetep teriakteriak dengan lagu ke 7 lagunya KE$HA yang WE R WHO WE R di situ benerbener emosi gue keluar jadi mami langsung redain emosi gue yang benerbener labil pas saat itu,eh kata mami pas ngecek denyut nadi kamu gila 35% "WHAT??!!" di situ gue bener bener STRES dan gak tau harus gimana alhasil gue nangis kejer dan setelah itu mami matiin musiknya dan nyuruh gue istirahat,karna pas itu gue dalam kondisi STRES berat,dan sekarang puji tuhan gue udah back normal lagi. #yeayeay..

nah itu dia kisah gue , sedikit mengerikan tapi ada hikmahnya yowes lah yuk dadah byebye deh

No comments:

Post a Comment