5.3.11

friday :) ------> :(

Jum'at pagi kemaren,seperti biasa yang seorang sarah audreynella lakukan...bangun pagi,mandi,pakean,pake sepatu,dan sedikit merapihkan rambut #biasanyasihguelebihsukarambutgueawutawutan,*gak sempet sarapan sih,langsung on the way to my lovely school 107 junior high school.

ini dia daerah yang paling gue sebel.yaitu daerah kalibata.ighhhh abang2 angkot seenak jidatnya aja ngeberhentiin angkotnya buat ngambil penumpang alhasil terjadilah macet.itu dia kondisi yang buat gue telat tiap hari *curcol mbak?.okey stop curcolnya,pas sampe di sekolah,dalam keadaan telat gue langsung lari masuk ruang media buat belajar eh maksud gue IBADAH,yep..gue masuk dgn muka superduper TABLO cukucukucuk naro tas di deretan bangku paling belakang,kebetulan that's my turn buat mimpin ibadah,eh sialnya baru nyampe itu udah mau doa pembuka.padahal gue masih ngos ngosan disuruh mimpin doa #ajegile tapi buat tuhan apa yang nggak sih? alhasil gue berdoa dengan terbata bata plus ngos ngosan #L.E.B.E.H , blablablablabla selesailah ibadah.hehe

palajaran pertama,ke2,dan ke3 berjalan lancar namu naas #sokinfotaimen pas istirahat gue larilarian dan asma gue kumat,so? pasti gue ke UKS dong ,selanjutnya yang mengikut,adalah
>Thierry ramadhan : yayaya dia ngaku di sesek napas,dan mukanya pun melas kaya belom makan berabad abad(yoweslah)
>Teffany C.C.K : dia bilang dia lagi meriang (okey)
>Adinda qotrun nada : hmmm katanya sih sakit perut dan kebetulan mukanya pucet (seep)
>Jessica P.M : bilangnya kakinya sakit (au ah gelap)
> dan yang lainnya gue rasa sakit jadi jadian hehehe #peace
kita istirahat di UKS to the point langsung ke masalhnya rifqy and renaldy jajan ke kantin bodohnya kenapa dia gak liat kondisi dulu? dan yang ke dua kasur UKS jebol di naikin si bernat astajim pas pulang kita abis di semprot sama bapaknya farhan (pak thayeb) belom lagi (kayaknya) harus ganti kasur UKS yang jebol,naas terlalu naas nasib gue sama anak2 ckckckckck.huhfhhhhh

No comments:

Post a Comment