6.3.11

About my class VII-5

Sebenarnya saya -----> oke ralat.Sebenernya gue pengen ngepost entri ini,dari awal gue punya blog ini,tapi lupa terus...dan inilah saat nya #beuhGAYA


About kelas gue tercinta VII-5.yep :D , kelas ini di huni sama anak-anak gokil >lebih tepatnya lagi "terlalu GOKIL" hahaha okey STOP sar..awalnya gue juga gak nyangka kalo bisa masuk VII-5 sambil ngomong gini (pas awal masuk sekolah semester II) " mimpi apa gue masuk nih kelas " hehe gadeng...gue bersyukur kok bisa masuk VII-5 :)

Hari pertama emang gue emang rada kaku,soalnya...anak-anak 7-2 yang masuk 7-5 ternyata udah punya temen sendiri-sendiri #siananamatgua alhasil gue duduk sama suffa,pas si pesek,bogel,gak jelas itu masuk (alias tefanny) gue duduk sama dia di belakang,huahahahaha gokil ngobrol mulu di deretan belakang...sampe-sampe ada yang gak suka,seinget gue yang gak suka itu rufi,willi,sama juned,menurut gue sih gara-gara dendam 7 turunan #LEBAY,ya bukan trio kwekkwek itu doang yang gak seneng tapi bu syarfiah juga,maklummm kita cewek paling supel di 7-5 #^#^$#*^$*%(&%$@#&$% #abaikan.

so? sekarang gue back duduk sama suffa,walaupun *jujur agak susah,tapi dia temen yang baik,akhir akhir ini emang salah satu temen gue *bukan temen sih tapi sahabat  Tania adhikirana lagi sakit alhasil gue pindah kebelakang sama si pesek (dan lagi lagi itu fanny),yap..kita kembali menggila di belakang,ternyakat kegilaan fanny membuat fanny jatuh cinta sama orang yang duduk di sebelah kirinya > sebelah kanannya ier,weww www.frontal.com hahaha gak salah kalo gue suka ngatain dia pake nama orang itu.orangnya gantenggggg deh kaya bruno mars #huekkkkk,yepyepyep kalo mau tau seluk beluk 7-5 nih dia...

KETUA KELAS > Thierry ramadhan
biasa dipanggil Ier atau yere #gak tau juga saya .yayaya seumur hidup gue baru kali ini ketemu ketua kelas paling dodol,anak kelas berisik dia malah ikutan.manusia yang satu ini memang rada freak,tapi kadang-kadang asik + pinter + baik juga sih..#ngeflydehmelayangdehdiawandeh #buzzzzzzzzzz abaikan #cacat

WAKIL KETUA KELAS > Tania adhikirana ramelan 
nah!!!!ini dia cewek paling cantik 7-5 #menurutguesih,dia kerap di panggil Tania atau bu haji,abisnya dia anak cewek paling alim,yang lainnya supel semua #hehehepeace,dia berasal dari 7-2 juga jadi gue udah kenal banget sama cewek yang satu ini.kalo dia udah ngamuk,beuhhhh serem abis #-___-zzzzzzzz.


SEKERTARIS > Kintan nur andriyatni 
 
 yahahahaha dia sekertaris di 7-5,she has a nice voice when she sing a song,dia cantik namun rada lemot,dia sama kaya gue pencinta lagu justin bieber yang "pray" sama "latin girl"..hahaha kintan sering gue panggil "Angelina Joeli" karna bibirnya persis sama angelina,wewwww :P.

BENDAHARA > Ria nurfahrohim 
awewe geulis yang satu ini,bendahara terpercaya dari kelas 7-5,dia gak pernah korupsi kayak gayus #pleasedehsar...-___-,semua yang berhubungan dengan uang #kecualiuangamal,diserahkan ketangan seorang Ria nurfahrohim #lebay-___-,ria selalu jadi korban tangan gatel nada yang suka nguwel-nguwel rambut orang hahahahaha.

blablabla ini dia SIE.OLAHRAGA > Adinda qotrun.N. & Sarah audreynella lona 





 

kita berdua kadang-kadang suka berantem,tapi kalo kita lagi akur,suasana pelajaran OR with "papi" thalib mah kerasa funny banget,karna kita anak cewek yang luarrrrr binasa wkwkwkwk kita kan duo freaky girls hahahahahahaha.

itulah all about 7-5 tapi.... masih TBC lho...okey...sekian dari saya wass ----> RALAT,okey sampe disini dulu kawan-kawan ---> RALAT,yuk dadah bye bye #apakatalodeh

1 comment: