5.3.11

SIAL!!!????

kaya judul post gue just want to say..... HHUHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH gue kesel,gue panas,gue marah,ada aja sih yang bikin gue kesel.

setau gue dikit lagi ultah gue #on 08 maret kayaknya gue SIAL BANGET sebelum birthdaynya gue #seuzon,udah ketemu orang gaje,ketemu cowok lebay,hape rusak,nomor m3 gue ilang,sampe kena hukuman guru.kan itu sial namanya!! bukannya percaya ramalan,tapi gue baca di salah satu magazine yang gue baca,nah gue baca artikel taraf hidup orang berbintang pisces..nah disitu emang ada LUCKY nya tapi dikit banget nah kebanyakan SIAL nya kan gak lucu bat...hahhhhh stres abis gue,gak jelas mau ngomel ato gimana..cuma berdoa deh sama tuhan hikssssssssssss :( yah sudahlah #lagukale.
sekian dari post saya wasalamualaikum...STOP cacawwwwwwwwwwwwww :D

No comments:

Post a Comment