8.11.11

Y.E.A.Y

haiiiiiiiiiiiiii *JEDUG* *nabrak* haha udah lama gue gak ngeposting :)
gue mau cerita nih segala kejadian yang gue alami selama gue ga ngupdate, CHECK IT OUT
oh iya gue baru aja di pertemukan oleh suami baru gue ya sebenernya gue agak malu ngungkapinnya tapi he is it CODY SIMPSON *hah? apa? hahaha MIMPI!* wkwkwk canda gak ya??? canda lah tp kayanya ngga juga hmm iyadeh gatau denggg! yaa cosy tuhya udah ganteng, brondong, suara bagus, kaya, gendes lagi *tante girang dari pula goa* ﹁_﹁ haha ya awalnya gue ngeliat dia di so random di disney channel, bagi yang tvnya gapake indovision...itu sih derita lo yaa. waktu itu dia jadi guess star nya,pas dia nyanyi omegeh meleleh gue kaya quickmelt abis dari microwave.mihihi
 oiya gue juga dibeliin hape lagi sama bokap nyokap untuk ngeganti hape gue yang ilang *mayan*
nah abis itu yaa ada 1 hal yang paling gue jijik dan ini pertama kali didunia gue lakuin yaitu_____ NGUBEG-NGUBEG SAMPAH dan yang lebih apa bgt nya lagi itu gue lakuin cuma buat nemuin sebuah bungkus sunsilk yang sangat ber harga bagi praktek ipa gue.dan eeknya tuh gue disuruhnya sama nada tapi pas udah kejadian si nada malah pelanga plongo dan sok muntah, shit gue yang ngubeg sampahnya aja biasa aja gue cuma muntah pada akhirnya (-_-") aaaasdfghjkl yasudahlah guengalah sebagai yang paling tua gue harus lebih tawakal dan tabah(⌣́_⌣̀) #ASEK sekian post gue wassalam

No comments:

Post a Comment