27.11.11

Greyson chance perfom in the hits

OH MY GOD, ini bener bener gak gue sangka yaa walaupun speechlessnya udah dari beberapa hari yang lalu, tapi gue baru sempet ngepost sekarang. GREYSON CHANCE PERFOM IN THE HITS.

jadi itu acara udah jam 9 gue lagi tidur tidur aya eh tiba tiba kakak gue bangunin gue dan bilang kalo the hits udah mulai, gue inget petuah jitu zaza, "katanya sih greyson bakal tampil di the hits" gapake A I U E O gue langsung bangun, sin pembukaan ada cowo botak yang gue tau itu bernama allan, di komat kamit gajelas gue gangerti. eh pas opening gue ngedenger intro piano yang kayanya gue kenal heard like... aha! Greyson chance - unfiend you eh pas di sorot bener bener orang itu beneran greyson gue pun teriak teriak kaya orang kerasukan. setelah nyanyi 2 host the hits dateng dan lo tau apa?! mereka cipika cipiki sama greyson, dan itu yang nawarin diri itu greyson *bener bener artis yang baik hati* abis itu mereka ngelakuin sedikit chit chat, yang gue ngerti dari percakapan mereka 1. greyson semangat banget buat perfom karna itu malam terakhir dia di jkt 2. greyson  suka makanan indonesia yaitu-- Fried banana alias pisang goreng 3. katanya kondisi pemandangan indonesia indah 4. katanya wanita indonesia cantik-cantik. untuk yang ke2 gue yakin greyson beli gorengan di depan trans. nah saat kepulangan greyson ke USA para indonesia langsung ngetweet "Indonesia miss Greyson Chance" balesan dari greyson adalah

so sweat~

No comments:

Post a Comment