18.11.11

Libur SEA GAMES ternyata seburuk ini mabroo

mamen, tau gaksih kalian gue bete banget! nih gue ceritain yaaa.
Entah kesambet apa dewan guru di sertu tbtb ngambil keputusan buat ngeliburin anak anak pada saat seagames. yaa anak anak pas denger kaya gitu secara spontanitas #jeilah pada teriak, tapi... ada tapinya nih. satu persatu guru masuk kekelas buat ngasih tugas seagames, anak anak pun kecewa *ooooh that's a big big NO*  dari mulai b. indo, ipa, bk, dan embel embelnya ituuu tuh bikin gue puyeng, rasanya dapet semua ini tuh kaya kaya santai santai di pantai sambil berlayar, pas udah di darat dapet uang satu miliyar eh tbtb GEBYAR jatuh kejamban yang buyar -_- buzzzzzz, yang lebih ngeselin lagi tuh gue gaboleh kmn kmn sama nyokap, gue dikurung dirumah sama tumpukan pr yang mirip tumpukan tinja di jamban! bener bener ga etis, ga adil bagaimana pun kebenaran harus di tegakan, apa yang ukir pong hajatmo di gedung DPR itu benar, dan gue mau nanya sebenernya kita ngomongin apaan sih?! udah ah pusing pala gue!
Dan sarah pun tenggelam di dalam kubangan 1000 buku tersebut.. *jeng jeng jeng jengggg*  aah bacot udah tutup lah!

No comments:

Post a Comment