26.11.11

Indonesia vs Malaysia


Senin tanggal 21 November kemaren mungkin jadi hari yang paling mengecewakan buat suporter Timnas Indonesia, Indonesia yang pas aktu itu final SEA Games cabang sepakola yang melawan malaysia itu terpaksa ngerelain medali emas impiannya buat negara aneh itu! Jadi gini ceritanya…
Selama 2 babak Indonesia sama negara maling itu mempunyai skor yang sama, alhasil dikasih lah 30 menit tambahan. Di 15 menit pertama and kedua benerbener ga ngebuahin hasil, justru di 30 menit yang bikin gue cenat cenut itu banyak kejadian yang “rada-rada” bagi gue. Semuanya (kecuali Timnas Indonesia) yang ada di lapangan hijau GBK itu bener bener bikin gue emosi! Dari mulai suporter mALAYsia yang populasinya para kerudung dusta teriak-teriak norak gajelas, wasitnya yang benerbener gaadil, sampe pemain malaysia yang mukanya kaya gigolo itu lhooooo bikin gue kesel semua! Nih ya, suporter malaysi tuh teriakan nya bener bener gamutu! Norak, aneh! Kerudung dustanya banyak bgt lagi! Rasanyanya kalao gue ada disana, gue pen jambakin satu satu tau gak! Wasitnya apa lagi! Wasit yang kayanya orang china ini bener bener minta ditakol! Udah jelas jelas malaysia dari awal sampe akhir petandingan udah hands ball 3 kali! Lo bayangin aja kalo itu indonesia penalti udah menang kali kita! Wasitnya aja yang kaga bener! AAAAAAH MATA LU SIPIT SIH! Kalo gua kaya gue beliin obat pembelo mata dah! Bapuk lo! Pemain malaysianya lebih lebih lagi, mainnya kasar bgt! Ada 1 kejadian lucu yang bersangkutan sama kasarnya permainan tim malaysia. Pemain kita ferdinan sinaga kan lagi bawa bola, nah ada anggota tim malaysia mau pake cara curang buat ngambil bola, eh gatau knp kayanya anunya si ferdinan kesepet tangannya pemain malaysia itu, dengan frontalnya dia megangin anunya abis itu di tiup tiup pula! Yaampun gue mau ngakak tapi kasian, tapi asli ini kocak bgt.karna 30 menit tambahan gaberhasil ngubah kedudukan skor, akhirnya diadainlah adu penalti, to the point aja indonesia kalah, keliatan banget kakak gue Kurnia Meiga *laelah-_-* kecewa banget gacuma meiga aja pemain lainpun sampe ada yang nangis. Yampun gausah nangislah, intinya kalian udah ngasih yang terbaik buat nusa bangsa kita kan? So, kalian jangan sedih yaa. There’s another competition guys ;). Buat malaysia?! Enyahlah kalian dari permukaan bumi! MALAYSIA

No comments:

Post a Comment