10.6.12

First Day of EURO 2012


Boom I’m back here, hey hey lama kayanya gue gak ngebloging lagi maklum aja sibuk belajar..
Hmm buat para cowok pasti tau dong ajang persepak bolaan bergengsi EURO CUP? Nah ini kan lagi jadi trending topic, gue mau cerita nih acara nonton EURO gue. CHECK IT OUT!
Gue sih minat banget mau nonton EURO jadi kesampean deh mau nonton, pas ngeliat nama pemainnya sih gak ada yang gue kenal sama sekali, apalagi gue gangerti ngerti amat masalah bola tapi gue suka bola. Yang gue tau Cuma kapten dari Greece alias Yunani, yaitu pemain nomor punggung 10 namanya GIRGOS KARAGOUNIS. Kalo di GDD 2 kapten yang bernomor punggung 10 siapa yaa? BAYU PURNOMOJATI!! oke skip. gue butuh 10 menit buat bisa lancar ngucapin GIRGOS KARAGOUNIS -_-. And the games begin, diawal permainan tim Poland ngasih serangan bertubi – tubi lewat pemainnya dengan no. punggung 9 ROBERT LEWANDOWSKI gamau kalah sama serangan Poland, Greece ngelancarin serangan pula lewat pemainnya GEKAZ no. punggung 17 but… menit ke 14 pemain Poland no. 10 OBRANIAK got problem in his head tapi untungnya masih bisa di atasi. BOOM menit 17 terjadi 1st goal dan itu dicetak Poland lewat LEWANDOWSKI, tau tim Poland udah dapet skor, tim Greece malah panas sendiri, bener aja mungkin gara gara itu pula di menit 45 pemain Greece no. 19 si tampan menawan SOKRATIS got a red card.
Keluarnya SOKRATIS gak matahin semangat tim Greece Justru 5 menit setelah itu tepatnya di menit ke 50 Greece akhirnya dapet skor berkat tendangan maut SALPINGIDIS no.14 skor pun seri. Ternyata gak sesuai harapan gue, skor gak berubah sampe akhir pertandingan, sebenernya udah terjadi gol ke dua buat Greece yang dicetak oleh kaptennya KARAGOUNIS tapi sayang nya posisi dia off side bray.. syukur lah berarti tim gue Poland gajadi kalah, gak itu aja sebelumnya malah terjadi penalty buat Greece tapi sayangnya tendangan KARAGOUNIS masih bisa ditepis GK cadangan Poland no.22 yang gak gue tau siapa namanya. Jadi ….
POLAND
Vs.
GREECE
1-1
Untuk pertandingan ke dua yaitu Rusia vs. Rep. Ceko, gue gak nonton karna gue ketiduran. Tapi berdasarkan informasi yang gue dapetin tim Rep. Ceko dibantai abis abisan sama Rusia dengan skor 4 – 1, gue bingung padahal goal keeper Ceko itu GK asal chealsea yang lumayan eksis namanya, PETER CECH. Tapi nama eksis gak jaminan menang bree.. so.
RUSIA
Vs.
REP. CEKO
4 - 1

No comments:

Post a Comment