12.3.12

My 14th Birthday

hello!! penghuni blog ini balik lagi!
kenapa gue banyakin tanda seru?!?!?!?! mau tau?!?!?! kenapa ya?!?!?! gue juga gatau!!!!!!

GOBLOK!

ya semua karna tanggal 8 maret lalu gue jadian!!!! eh bukan maksud gue, gue hajatan!!! eh bukan juga! yang bener itu gue KHITANAN!!

*hening*

oke oke kali ini gue serius. tanggal 8 maret kemaren adalah hari gue bertambah tua! 4 hari yang lalu umur gue 14 tahun. itu berarti 3 tahun lagi gue bisa ikut ikutan golput sama kaya kakak gue YEAY \(^0^)/. sarrrr!
ya hari gue ultah itu adalah hari yang gabakalan terlupakan! hari itulah penampilan perdana gue ngamuk dikelas. gimana engga 6 jam disekolah gue dikerjain dengan cara dijudge, dicela, diolok olok, dimakimaki, disodomi eeeeeeh! dan pada akhirnya gue ngamuk dan banting pintu kelas. pada akhirnya saat gue dibujuk balik kekelas anak anak yang semula hening tiba tiba langsung nyanyi dengan suara pas pasan dengan lagu happy birthday. saat itulah gue nangis dan terharu. kejutan gaberhenti sampe situ aja! pas ada pesta kecil teffany ngasih gue kejutan bersama tementemen gue yg lain. yaampun itu so sweat bgt!!!! sampe pada akhirnya gue capek dan hari indah itu berakhir.

sekian.


ini dia foto foto birthday gue






how sweat :''D

No comments:

Post a Comment