27.12.11

About Demi Lovato


Demetria Devonne Lovato alias  Demi Lovato, siapa sih yang gak kenal sama aktris Hollywood yang satu ini. Cewe cantik yang satu ini memulai karirnya didunia entertain Hollywood di acara barney & friends, tapi Demi bisa famous kaya sekarang lewat film Camp Rock dan ia berperan sebagai Mitchie di dalam film itu.


Siapa bilang aktris Hollywood gapernah ngelewatin masa sulit? Seperfectperfectnya kehidupan bintang Hollywood  pasti mereka pernah ngelewati masamasa sulitnya, begitu pun dengan Demi, cewe kelahiran 20 Agustus 1992 ini sempat nyiksa dirinya sendiri dan masuk kepanti rehabilitasi, untungnya Demi punya kepribadian yang strong banget. Setelah keluar dari masa sulitnya pemeran sonny di serial sonny with a chance ini making move, setelah move on  keluarlah album Unbroken dengan single unggulan Skyscraper.
Untuk masalah cinta Demi emang artis yang cukup tertutup, mungkin kisah pacarannya yang paling kita tau maybe saat dia in relationship with Joe Jonas, lawan mainnya di Camp Rock. dan gosipnya sekarang Demi sedang deket sama penyanyi fenomenal Justin bieber.
In family life Demi is a nice kid and sister. Demi sangat sayang dengan keluarganya terutama sama adik kecilnya Maddison, that’s why Demi selalu majang foto adik kesayangannya itu di bulletin boardnya. Saat menjelang natal dan tahun baru Demi break aktifitas, dan ngehabisin waktu bersama keluarganya dan pulang kampung ke kampung halamannya di Dallas dan Texas.

No comments:

Post a Comment