10.6.12

EURO Cup 2012 day 2

Kalo kemaren gue gak nonton pertandingan kedua, justru di hari kedua dari EURO CUP 2012 gue justru ketinggalan pertandingan yang pertama, yaitu NETHERLAND vs. DENMARK gue nontonnya pas udah menit ke 60.
Pas gue nonton sih skor udah 0 – 1, gue kaget, secara pemain unggulan gue dari arsenal VAN PERSIE ikut main ngebela Netherland alias belanda, performa van persie padahal keren bgt lho kalo lagi sama arsenal, tapi kalo lagi ngebela belanda ngga. Sampe pertandinga berakhir dan Belanda dinyatakan KALAH. Gue kecewa abis cuy.. itu kan tim kesayangan gue -_-“ gue yakin belanda kalah karna dukungan doa orang Indonesia yang dendam akan penjajahannya dulu.. *eh
NETHERLAND
Vs.
DENMARK
0 - 1
Nah pertandingan ke dua gue nonton dari awal sampe akhir! Germany vs. Portugal!! Jelas gue dukung jerman! Oiya di pertandingan Germany vs Portugal 2 tim ini dibela sama pesepak bola yang kece, eksis, dan handal sebut aja MARIO GOMEZ (bayern munchen) PODOLSKI (bayern munchen) NEUER {GK} (bayern munchen) MESUT OZIL (bayern munchen) C. RONALDO (real Madrid) NANI (machester united) PEPE (real Madrid)
Di awal pertanding gue ngeliat malah ketara banget kalo Jerman mainnya kasar banget, gak tau apa mereka kebelet menang atau emang cara mainnya yang begitu, sebagai fanatic jerman gue kecewa…… tapi kalo boleh jujur sebenernya jerman punya peluang goal banyak banget, sayangnya meleset terus hal ini berlangsung sampe half time berakhir.
Dibabak kedua entah Portugal mau bales dendam, tapi kenyataannya jadi yang main kasar di babak ke2, randomnya bukannya pemain Portugal yang dapet kartu kuning, justru pemain Jerman JEROME BOATENG kartu kuning, alibi banget ya wasitnya! Tapi doa  gue diawal pertandingan akhirnya kejawab juga, yup! Menit ke 68 Jerman nyetak goal lewat sundulan dari MARIO GOMES No. 23, hmm khasnya jerman banget itu main sundul sundulan. Masalah Cristiano Ronaldo, gue ngarasa dia gak ada peforma di pertandingan ini, payah… dimenit menit terakhir sebenernya ‘hampir’ terjadi goal untuk Portugal oleh VARELA sayangnya tendanga ‘ngepot’nya Varela masih bisa di tepis NEUER. And the last..
GERMANY
Vs.
PORTUGAL
1 - 0

No comments:

Post a Comment