18.7.12

now i'am in class XI

YEAY!!! setalah berjuangan dikelas VIII  sekarang gue ada di kelas IX, kelas paling senior di JHS. weeees!  gak berarti gue sering labrak-in adek kelas ya, hehe ^^.
Gak banyak yang baru di kelas IX ini. oh iya btw gue masuk kelas IX - 5. yaaa kalo dibilang sih 'katanya' ini kelas anak-anak buangan. HEH! gak terima gue dibilang begitu. kalo masalah ini masalah kelas reguler di 107 JHS itu tuh muridnya di acak, bukan berarti yang buntutnya 5 & 6 itu kelas buangan!!! BUKTINYA :  ranking satu dari kelas VIII-6 Zahra, masuk IX - 5 tuh... so jangan anggap kalo gue ini... bodoh.

oh iya dikelas IX ini gue dapet temen baru pindahan dari Medan, namanya AQLIMA. cewek ini pas baru masuk udah digodain banyak cowo disekolah gue.. maklum, cowok 107 kan norak. gak pernah ngeliat cewe secantik Qlima, mihihihi


ini yang namanya Aqlima.


nah cantik kan? seengagak nya cakepan dia drpd gue. udah ya segitu dulu yang gue share. see you :DD
*lopelopediudara*

No comments:

Post a Comment