15.6.11

3rd day of my EXAM

yeahhhh feel so spirit!!!!!! #bukankecepirit #lawakangagal #BUBAR! hahaha hari ini hari ke 3 gue ulangan semester 2 , hari ini agak agak lawak gitu deh. ulangan pertama pelajaran pertama b.indo ganyampe 20 menit gue selese soksok nawari contekan gitu deh guenya #sookelosar-_- dengan tarif ceban #dasarrrr haha eh pas agama gue udah selese duluan dari pada fanny soksok ngasih juga ehdalah pas PLKJ drastis sifat anak di ruang 10 berubah 360000 derajat #gaknyantai dari jinak menuju liar - lokira anjing sar - itu mah elo sar - bukan itu kembaran gue - bukan sih itu *titttttt sensor #namaorangyangguebenciiiiiiiibatbatbat! - oke stop- pel 1 and 2 anteng anteng aja eh pas plkj penyakitnya kumat "stst nomer ... apaan deh?'' nyaut lagi " nomer... B" "oke thx" dan oonnya lagi pengawas nya bergaya sok kaya cover boy majalah yasin #haha #lawakangagal #kabur #adatrantib hahaha #cacat sang pengawas adalah "PAPI THALIB" *jengjeng si aki kurakura satu ini emang agak nyebelin tapi kalo ulangan diawasin ama dia pasti mau nyontek ataupun ngebet aman #promosi , kelas jadi rusuh alhasil 1 anak kena lemparan maut dari papi thalib hahaha. oh iya 1 hari lagi FINAL EXAM hadoohhhh gasabar mau bebas dari sergapan bukubuku freak itu hahaha #lokaliyangfreak - key bubar - i need more than support please give me better #buatorangorangyangdukunggue haha bubar dah sekian aje ye pos ane yunekkkkkk yukdadahbyebye #bancisalon #ABIS!

No comments:

Post a Comment